Mohamad Rido
Jekyll Theme All Article Contact About

Mobile Tunai: Kemudahan Hingga Kelebihan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM

August 13, 2020

Inovasi yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi semakin menarik untuk diikuti, salah satunya yaitu ketika tarik tunai di ATM tidak perlu lagi menggunakan kartu. Berikut ini sedikit ulasan tentang kemudahan dan kelebihan berdasarkan pengalaman selama menggunakan mobile tunai.

Baca juga: Panduan Dalam Situasi: Ketika Uang & Kartu ATM Masih Di Mesin ATM (Error Gangguan)

  1. Sembunyikan Tampilan Jumlah Saldo Terakhir Dari Orang Lain

    Ketika melakukan transaksi tarik tunai dengan kartu di ATM, kita masih sering melihat total jumplah saldo terakhir setelah uang keluar. Hal ini sering membuat sebagian orang menjadi sedikit berhati-hati apabila dilihat oleh orang lain yang sedang ikut mengantri. Ada juga yang merasa malu karena jumlah saldo terlihat sedikit diketahui orang lain. Karena batas ruangan ATM dari luar menggunakan kaca yang bisa dilihat siapa saja yang mengantri dari luar. Dengan transaksi tarik tunai tanpa kartu, kamu tidak perlu khawatir lagi jumplah saldo terakhir akan dilihat orang lain. Karena setelah proses tarik tunai selesai, jumlah saldo terakhir tidak akan ditampilkan.

  2. Tidak Perlu Khawatir Lupa Bawa Kartu Ketika Sampai Di ATM

    Biasanya akan sangat merepotkan sekali jika dalam situasi mendadak tidak membawa kartu ATM dan membutuhkan uang tunai tambahan yang cukup banyak ketika di luar kota. Sekarang dengan mobile tunai yang sudah didukung fitur tarik tunai, kamu bisa transaksi penarikan di ATM terdekat saat ini tanpa perlu menggunakan kartu.


  3. Tidak Ada Lagi Bayangan Mimpi Buruk Kartu Macet Atau Tertelan Di ATM

    Beberapa dari kita mungkin pernah mengalami kartu macet atau bahkan tertelan di ATM, tentu saja hal tersebut sangat merepotkan sekali apabila dalam situasi tidak kita harapkan. Dengan beralih ke fitur mobile tunai yang sudah tersedia saat ini tidak perlu lagi kartu macet atau tertelan di ATM.


    Bersambung…
Next
Prev